Example floating
Example floating
BANYUASIN

Polres Banyuasin Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024

25
×

Polres Banyuasin Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024

Sebarkan artikel ini

BANYUASIN — Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim,ST,MM,MBA IPU,ASEAN Eng mewakili Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 di Mapolres Banyuasin, Senin (4/3/2024).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, S.Ik, membacakan amanat tertulis Kapolda Sumsel. Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan yang akan berlangsung dari 4 Maret sampai 17 Maret 2024.

Target operasi ini untuk menurunkan titik lokasi sering terjadinya kemacetan lalulintas dan tempat pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas baik pejalan kaki, sepeda motor dan pengendara mobil baik angkutan barang ataupun kendaraan pribadi.

Digelarnya operasi keselamatan ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Target operasi keselamatan 2024, diantaranya R2 dan R4 yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. atau knalpot brong,tidak mengunakan helm standar, berboncengan tiga,tidak mengunakan sabuk keselamatan dan melawan arus,”katanya.

Penggunaan sirene rotator atau strobo yang bukan peruntukannya serta TNKB yang tidak sesuai dengan spektek, penggunaan helm SNI, kendaraan over dimensi dan over load. (Alfian)

Baca Juga:  Sejumlah Kepala Sekolah di Banyuasin Ikuti Gerakan Tanam Sayur