Example floating
Example floating
HUKRIM

Gadis Sumbar Dibuang ‘Mami’ di Tol Ancol, Akan Dijadikan PSK

66
×

Gadis Sumbar Dibuang ‘Mami’ di Tol Ancol, Akan Dijadikan PSK

Sebarkan artikel ini

JAKARTA  – Nasib pilu dialami gadis berusia 14 tahun asal Sumatera Barat Barat (Sumbar). Gadis itu ditemukan warga usai dibuang di pintu Tol Ancol Timur, Jakarta Utara.

Pengakuan korban dirinya dibuang oleh ‘Mami’ muncikari. Diduga, korban hendak dijual kepada pria hidung belang oleh muncikari.

Korban pertama kali ditemukan pada Rabu (21/2) dengan kondisi memprihatinkan. Korban saat ini dititipkan di panti sosial Cipayung, Jakarta Timur.

Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus yang ada. Sosok ‘mami’ yang diduga membuang korban pun kini tengah diburu kepolisian.

Menurut seorang pedagang bernama Wahati (50), yang menemukan gadis tersebut. Wahati selanjutnya menyerahkan gadis tersebut kepada petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara.

“Bahwa dia (korban) dibuang di jalan tol oleh orang bertubuh besar, setelah waktu lalu dia dibawa seorang ibu bersama 59 orang anak seusianya dan dijual untuk melayani om-om tak dikenal,” kata Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara Rizqon Hermawan saat dihubungi, Kamis (22/2).

Rizqon tidak memerinci kondisi korban saat pertama kali ditemukan. Dia mengatakan pihaknya hanya menerima korban setelah mendapat laporan dari korban pelapor. Setelahnya, korban pun dititipkan ke Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur.

“Sekarang sudah di panti. Secara kondisi kita tidak terlalu ini, kita hanya menerima laporan, kita langsung antar ke panti,” ujarnya.(**)

Sumber detik.com https://news.detik.com/berita

Baca Juga:  Terkait Kawasan Industri Sadai, Angga akan Terus Perjuangkan Haknya