Example floating
Example floating
HUKRIM

Calon Pengantin Ditikam Mantan Pacar, Sang Pria Tewas

48
×

Calon Pengantin Ditikam Mantan Pacar, Sang Pria Tewas

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG – Calon pengantin di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Agustifa (26) ditikam mantan pacarnya, Dani. Tak hanya menikam Agustifa, pelaku juga menikam calon suaminya Farid Affandi (30) hingga korban tewas di tempat.

Rencananya, Agustifa akan menikah dengan Farid beberapa minggu ke depan. Namun, Farid tewas usai ditikam mantan pacar calon istrinya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang, sekitar pukul 10.00 WIB Jumat (15/12/2023).

Agustifa menceritakan bahwa kejadian yang dialami bermula saat dia bersama 2 anaknya dan calon suaminya melintas di depan rumah pelaku. Melihat mereka berjalan, diduga Dani terbakar api cemburu. “Kami lagi jalan, tiba-tiba dia menghampiri kami terus langsung menyerang saya. Pas saya jatuh dia l menusuk Farid di bagian punggung pas dia lagi ngelindungin anak saya,” katanya, Jumat.

Diduga motif Dani melakukan aksi penikaman tersebut lantaran sakit hati dan cemburu terhadap Agustifa karena pernah menolak tawarannya untuk balikan dan memilih untuk menikah dengan Farid. “Dia) itu mantan pacar. Saya pernah nolak dia waktu ngajak balikan, mungkin karena itu dia ngincer saya. Saya juga sudah mau menikah minggu-minggu ini,” ujarnya.

Usai kejadian itu, Agustifa kemudian langsung dilarikan ke RSUD Palembang BARI dan masih menjalani perawatan medis. Sedangkan Farid tewas di tempat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, pihak kepolisian sudah mendapat identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Ya kami mendapat laporan tentang kejadian itu dan kami juga sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini, tim opsnal sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya. (*)

Sumber detik.com

Baca Juga:  Dua Kali Mangkir, Selebgram Siskaeee Ditangkap di Yogja