Example floating
Example floating
BANYUASIN

Sekda Banyuasin Ajak Generasi Muda Menjauhi Narkotika

42
×

Sekda Banyuasin Ajak Generasi Muda Menjauhi Narkotika

Sebarkan artikel ini
Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,M.BA.,IPU.,ASEAN Eng,, kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika dan Prekursor Narkotika bagi pelajar bertempat di Gedung SMK-PP Sembawa, Rabu (29/5). (Foto Diskominfo)

SEMBAWA (realita.news) – Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika dan Prekursor Narkotika bagi pelajar. Sosialisasi dan penyuluhan narkotika resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,M.BA.,IPU.,ASEAN Eng, bertempat di Gedung SMK-PP Sembawa, Rabu (29/5).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya Pemkab Banyuasin mewujudkan generasi tangguh serta menekan angka penyalahgunaan dan penyebaran narkotika. Hal ini perlu dilakukan karenan arkotika narkotika berdampak buruk terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat, bangsa, baik kesehatan, pendidikan, pekerjaan sosial, dan keamanan.

“Lingkungan dan pergaulan sangat berpengaruh pada awal seseorang mengenal narkoba, terutama bagi laki-laki pada awalnya mereka hanya coba-coba bersama teman sekolah atau teman pergaulan dilingkungan tempat tinggal dan semakin lama meningkat hingga menjadi pencandu narkoba,” kata Sekda Erwin Ibrahim dalam sambutannya.

Menurutnya, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Peredaran serta penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman bagi kelangsungan masa depan generasi muda.

Baca Juga:  Pemkab Banyuasin Pantau dan Bantu Korban Banjir