Example floating
Example floating
BANGKA BARAT

Polres Bangka Barat Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu

32
×

Polres Bangka Barat Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Polres Bangka Barat menurunkan 120 personel untuk pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten hasil Pemilu 2024.

“Polres bergabung dengan anggota TNI, total 120 personel. Itu kita bagi dengan fokus utama Kantor KPU dan Gudang Logistik yang terletak di samping di Gedung Majapahit,”kata Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah kepada wartawan, Kamis ( 29/2/2024 ).

Para personel disiagakan di pos Gedung Majapahit tempat rapat pleno digelar. Anggota polisi ini akan dipimpin perwira dari Polres untuk mengkoordinir personel yang ditugaskan untuk pengamanan.

Dia berharap rapat pleno tingkat kabupaten berjalan dengan lancar. Pihak – pihak peserta pemilu diharapkan bisa menerima hasilnya dengan bijaksana dan kegiatan ini berlangsung tanpa hambatan.

“Mudah-mudahan sampai nanti berakhirnya rapat pleno ini, semuanya bisa berjalan aman dan lancar. Dan masyarakat bisa menerima hasil pemilu di Bangka Barat ini dengan damai dan kita semuanya bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa,” harap dia.

Ade menilai, secara umum penyelenggaraan Pemilu 2024 di Bangka Barat, dari tahapan kampanye, hari pencoblosan hingga rapat pleno hari ini berjalan lancar, aman dan terkendali. (SK)

Baca Juga:  Penambangan di Tembelok-Kerangan Belum Diizinkan