Example floating
Example floating
BANYUASIN

Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan

83
×

Pemkab Banyuasin Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

BANYUASIN (realita.news) – Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus bergerak makin aktif dalam Operasi Pasar Murah terkait merangkak naiknya kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1445 H di Halaman Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang yang sangat antusias disambut oleh masyarakat Air Kumbang dan sekitarnya. Terlihat dengan banyaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan sembako murah dan pelayanan kolaboratif yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (28/02/2024).

Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH memantau langsung pasar murah dan ikut melayani masyarakat yang ingin belanja dan mendapatkan pelayanan kolaboratif. “Saya ingin memastikan langsung Pasar Murah ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama. Terutama menjelang Ramadhan yang sebentar lagi datang dan harga bahan pokok yang merangkak naik, ” jelasnya.

Pj. Bupati Banyuasin menjelaskan bahwa pasar murah ini merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta Arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir Tahun 2024 guna menekan laju Inflasi Daerah.

Baca Juga:  Sekda Erwin Himbau Pengguna Frekuensi Radio harus Punya Izin