Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Khofifah Indar Parawansa Lantik Muslimat NU Babel

381
×

Khofifah Indar Parawansa Lantik Muslimat NU Babel

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA, didampingi istri Safriati Safrizal, menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  dan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bangka, Bangka Barat, dan Pangkalpinang.

Pelantikan Pengurus Muslimat NU masa jabatan 2023-2028 itu dipimpin langsung  Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang Minggu (31/3/2024).

Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus. Ia menyimpan harapan agar pengurus wilayah, dan pengurus cabang yang dilantik dapat menumbuhkan semangat berkarya membangun Negeri Serumpun Sebalai. “Selamat kepada para pengurus yang telah dilantik,” ungkapnya.

Kehadiran Ketua PP Khofifah untuk melantik pengurus Muslimat NU di Kep. Babel, juga diharapkan pria asal Aceh tersebut menjadi angin segar bagi pengurus memaknai besarnya organisasi ini, karena ia mengakui Muslimat NU merupakan salah satu organisasi yang besar di dunia.

Baca Juga:  Pengurus GMNI Bangka Belitung Dilantik