Example floating
Example floating
BANYUASIN

199 Jamaah Haji Banyuasin dilepas oleh Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, S.T., M.M.,MBA.,IPU.,Asean Eng.

61
×

199 Jamaah Haji Banyuasin dilepas oleh Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, S.T., M.M.,MBA.,IPU.,Asean Eng.

Sebarkan artikel ini
119 Jamaah Haji Dilepas oleh Sekda Banyuasin, Jumat (31.5.2024)

PANGKALAN BALAI (realita.news) – Sebanyak 199 Jamaah Haji Kabupaten Banyuasin dilepas oleh Pj.Bupati Banyuasin yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, S.T., M.M.,MBA.,IPU.,Asean Eng. di Masjid Al-Amir, Komplek Perkantoran Kabupaten Banyuasin, Jum’at (31/05/2024).

Didampingi oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Banyuasin, H. Abadil, S.Ag. M.Si. Ketua Baznas Banyuasin, KH. Demiyati Mahasar, Kepala Bagian Kesra Kab. Banyuasin, Sashadiman Ralibi, S Ag, M.Si, serta Kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Banyuasin yang hadir atau mewakili.

Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim menjelaskan jamaah yang diberangkat total berjumlah 199 Calon Jamah Haji, ditambahnya kepada masyarakat Banyuasin yang berangkat diminta agar jamaah haji selain mendoakan diri sendiri dan keluarga juga dapat mendoakan Kabupaten Banyuasin, dan disana berperilakulah yang baik, terkhusus ucapan dan sikap karna disana jamaah akan ketemu berbagai calon haji dari seluruh dunia jangan sampai nanti menimbulkan keributan atau hal selainnya, dan Semoga pulang menjadi haji yang Mabrur, Aamiin..” tutup Erwin Ibrahim.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Banyuasin, Sashadiman Ralibi menyampaikan bahwa porsi yang telah ditetapkan Pemerintah bahwa Kabupaten Banyuasin pada Tahun 1445 H/2024 mendapatkan porsi sebanyak 199 Jamaah calon haji.

Baca Juga:  Tim Lobster Polsek Sungsang Tangkap Pencuri Mangkok Sarang Burung Walet