Example floating
Example floating
HEADLINE

Videotron Di-Take Down, Dukungan KPopers AniesBubble ke AMIN Makin Kuat

97
×

Videotron Di-Take Down, Dukungan KPopers AniesBubble ke AMIN Makin Kuat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

YOGYAKARTA – Videotron Anies Baswedan di Bekasi dan Jakarta yang dipasang oleh komunitas KPopers bersama Olppaemi Project di-take down secara sepihak. Padahal layanan LED Ads ini dijadwalkan tayang selama seminggu, 15-21 Januari 2024.

Influencer asal Yogyakarta Muhammad Adi Alim mengatakan, take down videotron justru membuat dukungan untuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan semakin kuat. “Karakter KPopers ini makin ditekan makin melawan dan makin kuat dukungannya untuk Anies-Muhaimin,” katanya kepada KBA News, Rabu.

Praktisi media sosial ini mengungkapkan, mengenai KPopers merupakan komunitas atau orang-orang yang bukan kaleng-kaleng. Mereka sangat organik dan mereka tidak mau diintervensi siapa pun.

“Gerakan KPopers AniesBubble ini sangat organik dan independen. Mereka memutuskan pilihan tentu saja berdasarkan hal yang rasional, tidak sembarangan,” jelas Adi Marz, sapaan akrab Muhammad Adi Alim.

Menurut dia, KPopers merupakan komunitas kalangan milenial atau Gen Z yang memiliki kemampuan ekonomi yang middle up. Ketika menjatuhkan pilihan mereka akan all out pada pilihannya itu. “Jadi mereka ini bukan sekadar tim hore apalagi buzzer. Mereka jauh dari itu,” tegasnya.

Pemilik akun TikTok @RakyatBesar ini mengatakan, KPopers semakin diganggu, efeknya semakin luar biasa. “Mereka ini ibaratnya seperti lebah, saat sarangnya diganggu, bahkan ribuan lebah dari sarang-sarang yang lain akan menyerang orang yang mengganggu,” ungkapnya.

Caleg Demokrat untuk DPRD DIY Dapil Kulon Progo ini mengapresiasi perjuangan KPopers atas pilihannya mendukung pasangan AMIN. Dia menganalogikan dengan sarang lebah merupakan bentuk dukungan kepada kalangan KPopers.

“Salam saya untuk teman-teman KPopers, saya ingin menyampaikan salam saranghae (aku cinta kamu) kepada saudara-saudara KPopers AniesBubble dan semua pendukung AMIN garis keras yang independen dan anti money politics,” jelasnya. (kba)

Example 300250
Baca Juga:  Lapas Wanita Pangkalpinang Miliki Dapur Higiene
Example 120x600