Example floating
Example floating
PILPRES

Tokoh Agama di Madura Ajak Masyarakat Dukung Anies Baswedan

127
×

Tokoh Agama di Madura Ajak Masyarakat Dukung Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Dukungan dari tokoh masyarakat kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) kian bertambah. Terbaru, datang dari tokoh agama di Madura yakni K.H. Mas’ud Sayyadi.

Pengasuh Pondok (Ponpes) Pesantren Nurul Ulum Al-Hasani Banyuanyar, Sampang, Madura ini mengajak alumni hingga masyarakat secara umum di Tanah Air untuk memenangkan AMIN di pesta demokrasi lima tahunan nanti.

Hal itu disampaikan oleh K.H. Mas’ud Sayyadi dalam video resmi. Dalam penyampaian itu, kiai karismatik tersebut menggunakan bahasa Madura, dikutip KBA News, Sabtu, 27 Januari 2024.

Berikut pernyataan resminya:

Bedhen kaule, K.H. Mas’ud Sayyadi, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum Al-Hasani Banyuanyar, Sampang ngarep de’ satheje alumni, simpatisan ben masyarakat sapaje arengsareng dukung pasangan Anies Muhaimin ben Gus Muhaimin sebagai presiden ben wakil presiden di Pemilu 2024 sebekal deteng.

Moge-moge perjuangan ben pencoblosan ka’dinto ngaolle ridho tor kemenangan deri Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.
Artinya sebagai berikut:

Saya K.H. Mas’ud Sayyadi, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum Al-Hasani Banyuanyar, Sampang, berharap kepada semua alumni, simpatisan dan masyarakat untuk bersama-sama dukung pasangan Anies Muhaimin dan Gus Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024 yang akan datang.

Semoga perjuangan dan pencoblosan ini dapatkan ridho dan kemenangan dari Allah SWT. Amin ya rabbal alamin. (**)

Baca Juga:  Ketua KPU RI Dapat Sanksi Peringatan Keras, Anies Baswedan: Alarm Jangan Ada Lagi Pelanggaran