Example floating
Example floating
PANGKALPINANG

Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

37
×

Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG (realita.news) – Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Bank Sumsel Babel menggelar operasi pasar murah di Halaman Depan Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (25/3/2024).

Operasi pasar murah yang digelar siang hari itu ramai didatangi masyarakat. Sebanyak 8 ton beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) masih menjadi incaran, dilihat dari panjangnya antrean untuk membeli beras milik Bulog dengan harga Rp53 ribu per karung dengan berat 5 kilogram. Pasar murah yang digelar di bulan Ramadhan ini juga ditujukan untuk menekan inflasi.

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Ia menilai bahwa operasi pasar murah memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ini adalah inisiasi Bank Sumsel Babel yang masuk ke dalam tim pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang. Kami bersyukur ini dilaksanakan karena bisa dilihat masyarakat sangat membutuhkan sekali sembilan bahan pokok yang dijual hari ini oleh Bank Sumsel Babel, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Perda Disetujui, Pemkot Pangkalpinang Tambah Tiga OPD