Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Pj Gubernur Babel Kukuhkan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

42
×

Pj Gubernur Babel Kukuhkan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG (realita.news) – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Safrizal ZA mengukuhkan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sesuai dengan SK Pj Gubernur Babel Nomor: 188.44/7/III/2024. Pengukuhan ini diadakan di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Rabu (20/3/2024).

Dikatakannya, pengukuhan Gugus Tugas tersebut adalah langkah penting yang menunjukkan komitmen untuk memastikan bahwa bisnis di tingkat lokal beroperasi dengan mematuhi prinsip-prinsip HAM.

“Gugus tugas ini berperan dalam mengawasi, mengoordinasikan serta memfasilitasi implementasi kebijakan terkait HAM dalam konteks aktivitas bisnis di wilayahnya. Untuk itu perlu kita lakukan sosialisasi tentang hal ini,” ujarnya.

Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM provinsi dijelaskan Pj Gubernur Safrizal, juga menjadi langkah awal yang sangat positif dalam memastikan bahwa aktivitas bisnis berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan serta menghormati hak asasi manusia.

Baca Juga:  1 April 2024, Naziarto dan M Soleh Pensiun