Example floating
Example floating
BANGKA BARATHUKRIMPERISTIWA

Kasus Penganiayaan di Pantai Gelam, 4 Orang Diamankan

63
×

Kasus Penganiayaan di Pantai Gelam, 4 Orang Diamankan

Sebarkan artikel ini
Polisi bersama terduga pelaku penganiayaan sekaligus korban pengeroyokan di Puskesmas Tempilang. Foto: Humas Polda Babel

PANGKALPINANG – Polres Bangka Barat berhasil mengungkap kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia, serta pengeroyokan di Pantai Gelam Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Dari kedua kasus tersebut, tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Tempilang berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Jojo Sutarjo, mengatakan keempat orang pelaku yang diamankan berinisial Jos (25), Jop (24), Jor (24) dan Han (36).

Kurang dari 24 jam, tim gabungan berhasil mengamankan keempat pelaku dari dua kasus berbeda yang terjadi di Tempilang kemarin,” kata Jojo, Selasa (7/5/24) siang.

Jojo menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada Sabtu (4/5/24) malam, saat Jos bersama korban dan teman-temannya kumpul-kumpul di pesisir Pantai Gelam Tempilang.

Pada saat kumpul, terjadilah cekcok antara Jos dengan salah satu temannya yang dilatarbelakangi masalah asmara.

Namun, korban yang hendak menenangkan permasalahan tersebut, malah terlibat cekcok dengan Jos.

“Karena merasa kesal, pelaku mengambil kayu bulat panjang kurang lebih 1 meter, dan memukul ke kepala korban yang mengakibatkan kepala korban robek dan mengalami pendarahan,” jelas Jojo.

Baca Juga:  Promosikan Situs Judi Online, Warga Pemali Diciduk Polisi