Example floating
Example floating
HEADLINE

AMIN Akan Hentikan Diskriminasi Pendidikan

107
×

AMIN Akan Hentikan Diskriminasi Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – Pasangan Calon presiden Anies Baswedan-Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar hari ini kembali melakukan kampanye akbar bersama sekaligus menghadiri Istighosah dan deklarasi Ulama Madura, di Gedung Adi Poday, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu, 31 Januari 2024.

Anies Baswedan mengungkap rasa syukurnya bisa memulai kegiatan di Sumenep. Kunjungan ini sekaligus bertemu dengan masyarakat Madura dan menyampaikan pesan perubahan.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita mulai kegiatan dari Sumenep. Selama satu hari ini kita akan berada di Sumenep, Pamerkasan dan Bangkalan. Kegiatan kita tentu bertemu dengan masyarakat Madura, menyampaikan pesan-pesan perubahan, mendengar aspirasi dari masyarakat juga,” ucap Anies.

Menurut Anies pesan perubahan utama pasangan AMIN tentang bagaimana keluarga-keluarga bisa hidup lebih leluasa, karena biaya kebutuhan pokok, pangan serba mahal, akan di buat menjadi lebih terjangkau.

Kemudian harga pangan diperbaiki, mendukung investasi yang padat karya supaya lapangan pekerjaan tersedia bagi anak-anak-anak muda dan masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan.

Lalu dukungan untuk usaha ekonomi mikro, kecil yang akan kita dorong suapaya yang kencil berkembang pesat dan lapangan pekerjaan tersedia luas.

“Dan kita juga ingin menghentikan diskriminasi kebijakan yang tidak setara di bidang pendidikan, antara pendidikan swasta dan negeri, pendidikan umum dan pendidikan agama supaya ada kesetaraan dukungan pemerintan,” jelasnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini ingin anak-anak bangsa, status swasta dan negeri tidak boleh menjadi pembeda kualitas pendidikan.

“Jadi itulah beberapa pesan-pesan utama yang nanti juga akan kami sampaikan. Hari ini kita mulai dengan silaturahmi dengan para alim ulama, para kiai, tokoh masyarakat di Sumenep,” tutupnya. (kba).

Example 300250
Baca Juga:  Alumni UGM Dukung Pasangan AMIN
Example 120x600