Example floating
Example floating
BANGKA SELATANHEADLINE

Toboali Raih Penghargaan Adipura 2023, Satu Langkah Lagi Menuju Adipura Kencana

51
×

Toboali Raih Penghargaan Adipura 2023, Satu Langkah Lagi Menuju Adipura Kencana

Sebarkan artikel ini
Wakil Menteri Lingkungan Hidup Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya dan Beracun (PHK), Alue Dohong menyerahkan didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya mentyerahkan Piala Adipura 2023 kepada Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP., di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat, Selasa (5/3/23). (Foto Dinas Kominfo)

Toboali (realita.news) – Kota Toboali, untuk keempat kalinya secara berturut meraih Penghargaan Piala Adipura Tahun 2023. Prestasi ini  juga membanggannya Negeri Serempun Sebalai karena Toboali adalah satu satunya Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil meraih penghargaan tersebut pada tahun 2023.

Penghargaan ini diterima Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dari Wakil Menteri Lingkungan Hidup Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya dan Beracun (PHK), Alue Dohong didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat, Selasa (5/4/23).

Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa penghargaan Piala Adipura yang diraih ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak terutama pasukan kuning dan pasukan hijau Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangka Selatan.

“Saya sebenarnya hanya mengambil saja. Ini adalah kinerja masyarakat Bangka Selatan dan DLH. Kebagian untuk mengambil piala ini adalah kebahagiaan luar biasa bagi saya. Piala Adipura ini menjadi buah atas kerja keras, dan kolaborasi yang telah dilakukan petugas kebersihan, masyarakat, komunitas dan berbagai gerakan kebersihan yang ada di Kota Toboali. Terutama pasukan kuning dan pasukan hijau dari Dinas Lingkungan Hidup,” ujarnya.

Baca Juga:  Kader Akar Rumput Setia Dukung AMIN di Tengah Perayaan Harlah Muslimat NU