Example floating
Example floating
HEADLINE

Pertemuan Megawati-Surya Paloh Diagendakan dalam Waktu Dekat

227
×

Pertemuan Megawati-Surya Paloh Diagendakan dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menanggapi rencana pertemuannya dengan Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri disebut-sebut akan terjadi. Dia berharap pertemuan itu terlaksana dalam waktu dekat.

“Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan,” kata Surya Paloh kepada media yang dihadiri KBA News di Wisma Nusantara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Februari 2024.

Dia menyerahkan semua keputusan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan mengenai rencana pertemuan tersebut. “Barangkali apakah Mbak Mega sudah mempunyai waktu, kondisi yang tepat, itu terserah Mbak Mega aja,” katanya.

Surya Paloh menuturkan bahwa komunikasi keduanya sangat dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat untuk melihat masa depan bangsa.

“Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan oleh katakanlah, sebagian besar masyarakat yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini,” tambahnya.

Sedangkan, Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim mengatakan pertemuan Surya Paloh dengan Megawati agenda tingkat tinggi.

“Pertemuan para dewa itu, agenda lain lagi, kita nggak mengerti itu,” kata Hermawi di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari 2024.

Sementara, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menuturkan komunikasi antar elite politik bukan suatu hal yang mustahil dilakukan. Termasuk, kata dia, antara Megawati dan Jusuf Kalla.

“Semua komunikasi bisa dilakukan para elite politik bisa bisa aja toh mereka, mereka sudah berkawan,” ujar Sahroni.

Meski begitu, kata Sahroni, untuk waktu pertemuanny dia kembalikaan ke elite parpol. Namun dia tetap mendukung rencana pertemuaan tersebut.

“Kapan mereka mau ketemu, kapan mereka mau komunikasi mereka yang tahu. Kita-kita dibawah sama sekali tidak tahu,” ujarnya. (kba).

Baca Juga:  Polda Lampung Ungkap Kasus Narkoba Senilai Rp193 Miliar