Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Megawati Digaji Rp3,5 Miliar Semusim, Tiga Klub Tertarik Boyong Megatron

47
×

Megawati Digaji Rp3,5 Miliar Semusim, Tiga Klub Tertarik Boyong Megatron

Sebarkan artikel ini

Jadi buruan tim, Megawati Hangestri telah menjadi perbincangan sejumlah media Korea setelah berhasil tampil memukau bersama Red Sparks di Liga Voli Korea.

MEGAWATI Hangestri Pertiwi telah menjadi perbincangan sejumlah media Korea setelah tampil memukau bersama Red Sparks di Liga Voli Korea. Megatron (julukan Mega) terpilih melalui Asian Draft Quarter, yang menjadi aturan baru yang diterapkan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan atau KOVO.

Mega bersama para pemain asian lainnya, di antaranya Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers).

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin bahkan memilih Mega langsung pertama kali setelah melihat permainannya dalam sebuah video.

Bahkan untuk meyakinkannya memilih Megawati ke draft Quarter KOVO 2023/2024, Ko Hee-jin sampai terbang ke Kamboja pada gelaran SEA Games 2023 untuk menyaksikan Mega bermain. Terbaru, Megawati berhasil membawa Red Sparks melaju ke babak semifinal playoff menghadapi Pink Spiders.

Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders yang dihuni oleh ratu voli Korea, Kim Yeon-koung dan membuat kini kedudukan menjadi 1-1. Red Sparks yang menjamu Pink Spiders di Gymnasium Chungmu, Daejeon, Minggu (24/3/2024) pukul 17.00 WIB.     Red Sparks berhasil menumbangkan Pink Spiders dengan skor 3-1 dengan rincian (25-19, 25-23, 20-25, dan 25-15).

Salah satu yang menjadi sorotan dalam pertandingan kedua playoff antara Red Sparks vs Pink Spiders adalah kehadiran pelatih Hi-Pass di bangku penonton.

Baca Juga:  Qatar Ditantang Yordania di Final Piala Asia 2023