Example floating
Example floating
OLAHRAGA

20 April, Megawati Bersama Red Sparks Bermain di Jakarta

34
×

20 April, Megawati Bersama Red Sparks Bermain di Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Jelang laga Red Sparks dan All Star Indonesia digelar di Indonesia Arena, mantan kapten voli Indonesia Wilda Nurfadhilah berikan sindiran pedas. Sindiran pedas itu ditujukan kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara konferensi pers Fun Volleyball 2024 yang diadakan di Kawasan SCBD pada beberapa waktu lalu. Diketahui Red Sparks akan datang ke Indonesia dan melakukan laga bersama Tim All Star Indonesia pada 20 April 2024.

Tim All Star Indonesia akan diperkuat oleh Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana. Dalam laga ini akan mempertemukan teman lama mereka yang kini memperkuat Red Sparks yaitu Megawati Hangestri.

Meskipun demikia , Wilda mengaku akan sharing bersama dengan Mega jika bertemu di Indonesia nanti.

“Pasti kita akan banyak sharing juga ya karena kan Mega, termasuk pemain wanita pertama yang main keluar,” ujar Wilda dalam pemaparannya. Ia mengatakan agar apa yang dicapai oleh Megawati di klub negeri dapat menjadi penyemangat bagi atlet lainnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Wilda juga meminta agar pelatih dan PBVSI dapat lebih membuka mata memajukan voli Indonesia dengan mencari bibit seperti Megawati.

“Itu juga akan membuka mata untuk kita para atlet, para pelatih, bahkan para pengurus juga bahwa sebenarnya SDM Indonesia itu mampu untuk melaju ke ranah internasional,” tegas Wilda.

Baca Juga:  Real Madrid harus Berterima Kasih Pada Andriy Lunin