Example floating
Example floating
HEADLINE

Kiai Thaifur, Mursyid Thariqah: Jangan Pilih Pemimpin karena Uang

75
×

Kiai Thaifur, Mursyid Thariqah: Jangan Pilih Pemimpin karena Uang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SUMENEP – Istigosah dan Deklarasi Ulama Madura yang digelar para ulama, kiai, habib dan tokoh masyarakat se-Sumenep di Gedung Adi Poday, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengajak masyarakat untuk Jangan memilih pemimpin karena uang dan kepentingan sesaat.

“Pemilihan pemimpin bukan main-main. Ini juga bukan untuk urusan dunia semata. Tapi, memilih pemimpin juga urusan akhirat,” kata K.H. Thaifur Ali Wafa, Mursyid Thariqah Naqsabandiyah soal hajatan Pilpres 2024.

Pesan dari Kiai Thaifur, yang menulis buku 1.000 Nadhom dalam bidang Tarikh (Alfiyah Ibnu Ali Wafa) bahwa, memilih pemimpin itu tidak asal pilih. Menurut dia, setiap manusia dituntun oleh Tuhan-nya dengan cara atau metode yang dikehendaki Tuhan-nya.

“Orang beragama wajib mengikuti tata cara Allah SWT yang mengajarkannya dalam memilih pemimpin. Sebab jika tidak sesuai dengan perintah Allah, maka Allah akan murka,” ujar Kiai Thaifur dengan nada lembut, sebagaimana rilis dari Jakfar Faruk Abdillah, Korda Tim 100 Bakorsi Madura Raya, Rabu 2 Februari 2024.

Sontak, apa yang diucapkan Kiai Thaifur tersebut langsung disambut gegap gempita massa dengan kesiapannya mendukung pasangan nomor urut 1, Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

Kepada massa yang hadir kampanye, Kiai Thaifur meminta agar ummat Islam berjuang semaksimal mungkin dan memenangkan pasangan AMIN. “Dengan begitu maka barokah akan turun bagi ummat manusia di Indonesia,” kata Kiai Thaifur.

Massa yang datang merasa bahagia mendengat petuah K.H. Thaifur Ali, karena ulama kharismatik ini jarang tampil di forum besar politik. (kba)

Example 300250
Baca Juga:  9 Puskesmas di Pangkalpinang Sediakan Layanan Tes VCT Gratis
Example 120x600