Example floating
Example floating
PILPRES

Alumni UGM Dukung Pasangan AMIN

53
×

Alumni UGM Dukung Pasangan AMIN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – Dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan itu datang dari alumni Universitas Gadjah Mada.


“Kami Timnas AMIN kedatangan lagi pejuang perubahan yang namanya alumni Universitas Gadjah Mada, mereka menyatakan dukungannya kepada 01 Anies-Muhaimin Iskandar,” kata Captain Tim Nasional Pemenangan Pasangan AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus di Markas Pemenangan AMIN, Diponegoro, Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu.

Menurut Syaugi dukungan ini sebagai bentuk kekuatan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Selain itu, lanjut Syaugi, nantinya akan ada lagi deklarasi dari berbagai alumni yang mendeklarsikan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

“Ini menambah kekuatan kita yang selama ini tanpa henti-hentinya yang lalu ada Universitas Indonesia, ini ada UGM, nanti ada ITB deklarasi disini ada Trisakti dan seterusnya,” ujarnya.

“Saya yakin dengan hati yang tulus, beliau-beliau ini mas-mas dan mbak-mbak dengan tulus ikhlas mendukung pasangan 01. Karena memang beliau-beliau ini menyatakan bahwa ini yang terbaik apalagi Pak Anies dan Pak Muhaimin ini lulusan UGM,” tambahnya.

Syaugi menuturkan dukungan alumni UGM memilih pasangan AMIN karena mereka mempunyai kesamaan. Dia berharap, akaan ada lagi dukungan dari masyarakat lainnya kepada pasangan AMIN.

“Jadi ini yang mendukung 01 dan menyatakan kesamaannya dengan beliau-beliau ini. Karena sudah tahu pasangan Anies-Muhaimin mendukung. Mudah-mudahan yang belum segera,” ujarnya.

Menurutnya rekam jejak Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tidak diragukan. Dia berharap, dukungan buat paslon 01 terus bertambah.
“Jadi sudah tidak diragukan lagi pengalaman dan pengetahuannya. Beliau yakin ini adalah hal yang benar, mudah-mudahan dukungan ini bertambah perubahan ini sudah tidak bisa dibendung,” imbuhnya.

Dia yakin dukungan akan terus berdatangan karen ingin adanya perubahan.
“Saya yakin Timnas akan terus kebanjiran perubahan-perubahan dari teman-teman yang ada diseluruh pelosok Tanah Air. Mudah-mudahan dengan dukungan ini menambah kekuatan dan yang belum segera bergabung kepada kami untuk menenangkaan pasangan 01,” tutupnya. (kba)

Example 300250
Baca Juga:  Sekitar 2.000 Pejuang Perubahan “Urang Awak” Jabodetabek akan Datang ke JIS
Example 120x600