Example floating
Example floating
PANGKALPINANG

654 KK di Kecamatan Grimaya Terima Beras Cadangan Pangan

19
×

654 KK di Kecamatan Grimaya Terima Beras Cadangan Pangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PANGKALPINANG (realita.news)- Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali melakukan pembagian beras cadangan pangan pemerintahan pusat periode pertama kepada keluarga harapan. Kali ini beras cadangan tersebut disalurkan kepada 654 Kepala Keluarga di Kecamatan Grimaya.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan Asisten Perekonomian dan Pembangan Suryo Kusbandono yang didamping Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang Samri S.P,.M,Si di Kantor Pos Kota Pangkalpinang, Senin (5/1/2024).

Menurut Samri, pendataan pembagian beras kali ini berbeda dengan skema tahun sebelumnya. Pendataan tahun kemaren menggunakan data dari Dinsos dan tahun ini data melalui Bappeda dan tetap berkoordinasi dengan Dinsos.

Untuk alokasi jumlah pada tahap pertama dari Januari sampai April perbulan mencapai 8319 Ton dengan jumlah penerima yang sama. “Tahap awal per bulan ini kita menyalurkan kepada 8.319 KK dengan setiap KK memperoleh 10 kilogram. Jumlah untuk tahap selanjutnya akan meningkat lagi,“ jelasnya.

Selanjutnya Ia juga mengatakan bantuan ini akan bertahap dan berakhir pada bulan Juni tahun 2024. “Semoga dengan pemberian bantuan ini masyarakat dapat terbantu dalam rangka peningkatan ekonomi keluarga,” tambahnya. (Jess)

Example 300250
Baca Juga:  ASN Harus Netral Dalam Pemilu 2024
Example 120x600