Example floating
Example floating
PT TIMAH

Serunya Mudik Asyik BUMN 2024, Bisa Menambah Relasi Baru Hingga Berbagi Cerita Kocak

62
×

Serunya Mudik Asyik BUMN 2024, Bisa Menambah Relasi Baru Hingga Berbagi Cerita Kocak

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG – Ratusan mahasiswa yang peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 yang difasilitasi PT Timah dari perguruan tinggi di Indonesia, memadati ruang tunggu terminal Pelabuhan Bom Baru, Palembang, Kamis (4/4/2024).

Meski lelah saat menempuh perjalanan darat yang cukup jauh, para Mahasiswa tersebut sangat menikmati suasana diperjalanan. Bukan tanpa sebab, dengan nuansa keakraban diantara mereka membuat perjalanan terasa nikmat.

“Alhamdullilah, sepanjang perjalanan kami sangat menikmati sekali, karena tidak terjebak macet dan tidak terjadi antrian yang lama saat masuk ke kapal seperti tahun lalu. Tahun lalu kita lama menunggu untuk naik ke Kapal saat di Pelabuhan Merak menuju Bakauheninya,” kata salah satu peserta Ragi Dwi Cahyadi

Ragi menceritakan, selama di perjalanan mereka melakukan banyak aktivitas mulai dari bernyanyi, bercengkrama dan berdiskusi dengan para peserta lainnya dari kampus yang berbeda.

Menurutnya, dengan adanya mudik bersama BUMN yang difasilitas PT Timah membuat mereka bisa menambah relasi, karena peserta berasal dari berbagai daerah seperti dari Pulau Jawa, Palembang dan Padang.

“Dalam rombongan kami kali ini, terdiri dari ISBA Malang, ISBA Solo, dan juga ISBA Semarang. Di mana untuk titik keberangkatannya kali ini ada di Yogyakarta, dan tentu ini menjadi sebuah investasi relasi bagi saya dan teman lainnya,” ujar Mahasiswa Negeri Yogyakarta.

Ragi berharap, PT Timah dapat menambah jumlah kuota peserta kedepannya, karena program ini memang sangat dinantikan mahasiswa.

Baca Juga:  PT Timah Semarakkan Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Belitung Timur