Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Semen Padang jadi Perhatian Khusus Pelatih PSIM

124
×

Semen Padang jadi Perhatian Khusus Pelatih PSIM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

YOGYA (realita.news) – PSIM Yogyakarta terus melakukan persiapan tim jelang laga perdana babak 12 besar Liga 2 2023/2024 kontra Semen Padang. PSIM Yogyakarta di partai perdana babak 12 besar itu melakoni laga tandang di markas Semen Padang.

Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (6/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Selain memberikan materi taktikal dan persiapan fisik bagi timnya, pelatih PSIM Yogyakarta , Kas Hartadi juga memantau pemain lawan yang mesti diwaspadai.

Satu pemain Semen Padang yang paling diwaspadai Kas Hartadi adalah bomber maut Semen Padang yakni Ikechukwu Kenneth Ngwoke. “Striker asingnya subur. Dia banyak cetak gol. Dia punya set piece juga bagus,” ujar Kas, Minggu (31/12/2023) seperti dilansir TribunJogya.

Ikechukwu Kenneth Ngwoke memang menjelma menjadi predator buas di lini serang Semen Padang musim ini. Pemain asal Nigeria itu menorehkan 12 gol dari 11 kali penampilan di Liga 2 2023/2024. Berkaca pada statistik itu, wajar bila Kas Hartadi mewaspadai pemain asing lawan tersebut.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu mengaku telah menyiapkan ramuan khusus untuk menghalau gempuran striker asing Semen Padang tersebut. Satu diantaranya dengan memperkuat lini pertahanan yang dikomandoi oleh Kim Bong-jin.

“Jadi kami sudah persiapkan taktik dan strategi baik defending maupun attacking. Yang penting kami sudah antisipasi. Lini belakang kita udah latihan bertahan terus,” tegasnya.

Example 300250
Baca Juga:  Pukulan Berat untuk Ekonomi Nasional Jika Makan Siang Gratis dan IKN Dilaksanakan Bersamaan
Example 120x600