Example floating
Example floating
PT TIMAH

PT Timah Kirim Tim Rescue ke Ajang SFARC

33
×

PT Timah Kirim Tim Rescue ke Ajang SFARC

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – PT Timah mengirimkan Tim Rescue untuk bertanding dalam Sumatera Fire and Rescue Challange (SRFC). Kegiatan ini akan diselenggarakan di Tanjung Enim, Sumatera Selatan pada 19-22 Februari 2024.

Kepala Divisi K3LH PT Timah Tonggo P. Situmorang melepas keberangkatan Tim Rescue PT Timah di Gedung Tanggap Darurat Kantor Pusat PT Timah, Jumat (16/2/2024).

Sumatera Fire and Rescue Challange merupakan ajang perlombaan rescue yang diikuti Perusahaan yang ada di Wilayah Sumatera yang diinisiasi oleh Perhimpunan Tanggap Darurat di Bidang Pertambangan dan Energi.

Tim Rescue PT Timah akan bertanding dalam lima tantangan yakni Individual skill, Water rescue, Road accident rescue, Structural Fire Fighter dan Fire Fighter Combad.

Berbagai persiapan telah dilakukan Tim Rescue PT Timah untuk mengikuti ajang ini, salah satunya dengan menggelar latihan rutin dan meningkatkan ketangkasan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan, keterlibatan Tim Rescue PT Timah dalam ajang ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Timah dalam meningkatkan keandalan Tim Rescue.

“Diharapkan rekan-rekan yang akan berangkat bisa menjaga fisik, stamina, dan tenaga. Kami berharap rekan bertanding dengan mengdepankan sportivitas, apapun hasilnya nanti jadi pelajaran dan pengalaman,” kata Anggi.

Anggi menambahkan, PT Timah terus berkomitmen untuk mengimplementasikan Budaya K3 dalam seluruh proses bisnis perusahaan, salah satunya ialah memiliki Tim Rescue yang tangguh untuk membantu penanganan bencana yang terjadi internal maupun eksternal. (*)

Sumber: timah.com

Baca Juga:  PT Timah Kucurkan Bantuan untuk Kelompok Tambak Ikan Bencah Timor