Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Penjabat Gubernur Safrizal Salat Idulfitri Bersama Masyarakat

75
×

Penjabat Gubernur Safrizal Salat Idulfitri Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG (realita,news) – Penjabat  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA beserta keluarga melaksanakan salat idulfitri 1445 H di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (10/04/2024).

Pj Gubernur hadir bersama Ibu, Istri beserta ketiga anak serta sanak saudara tercintanya dengan mengenakan baju bernuansa putih. Tiba pukul 06.30 WIB, pria kelahiran 1970 itu langsung berbaur dengan warga yang sudah hadir.

Salat Idulfitri kali ini diimami Amrin Abdulghani, Sekretaris Umum PW-IPIM serta Pimpinan Ponpes Al ismailiyah Bekasi, Ustadz Abdul Rahman Ismail selaku Khatib.

Sebelum memulai salat, Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mengucap syukur karena telah menuntaskan kewajiban ibadah puasa di bulan ramadan.

“Segala puji bagi Allah ya rahmanu ya rahim, pada pagi hari ini kita muslimin muslimat bersama sama mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid untuk mengagungkan kebesaran Allah SWT yang telah membawa kita sampai pada puncak kemenangan dan kebahagiaan di hari raya idulfitri 1445 H ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Safrizal mengungkapkan bahwa, kebahagiaan dan kenikmatan yang dirasakan saat ini merupakan wujud kemenangan atas tuntasnya kewajiban ibadah di bulan ramadan sebagai momentum untuk memperoleh pahala, rahmat dan maghfirah dari Allah SWT sehingga kita mampu menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga:  HUT ke 52 Basarnas, Satu Aksi Satu Jiwa Satu Rasa