Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Penjabat Gubernur Melantik 379 PPPK Pemprov Babel

63
×

Penjabat Gubernur Melantik 379 PPPK Pemprov Babel

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Sebanyak 379 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja formasi tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi dilantik.

Pelantikan pengangkatan dengan pengucapan sumpah janji jabatan dipimpin  Penjabat Gubernur Babel, Safrizal Zakaria Ali, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Kamis, 2 Mei 2024.

Proses pelantikan juga disertai kehadiran melalui zoom meeting. Pengangkatan PPPK formasi 2023 ini sesuai dengan penetapan nomor induk pegawai.

Pegawai yang baru dilantik tersebut terdiri 336 orang PPPK Jabatan Fungsional Guru, 16 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan 27 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis.

Dalam sambutannya, Safrizal mengucapkan selamat kepada PPPK yang dilantik. Ia juga mengingatkan tentang sumpah yang menjadi suatu ikrar dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab.

“Sumpah yang baru saja diikrarkan tadi pada hakekatnya merupakan suatu bukti kesanggupan untuk mentaati aturan yang berlaku. Tidak hanya disaksikan oleh kita semua yang hadir di sini, tetapi juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Serahkan LKPD Tahun 2023 ke BPK RI