Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Penjabat Gubernur Babel Tandatangani PKS dengan BPH Migas

50
×

Penjabat Gubernur Babel Tandatangani PKS dengan BPH Migas

Sebarkan artikel ini

BELITUNG (realita.news) – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemprov Babel dengan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi di Ballroom Hotel BW Suite Tanjung Pandan, Jumat (3/5/2024).

Perjanjian ini difokuskan kepada Pengendalian Pembinaan dan Pengawasan dalam Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu dan Jenis Bahan Bakar Minyak Khusus Penugasan Pada Konsumen Pengguna di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penandatangan PKS dengan BPH Migas ini dilakukan sebagai wujud sinergitas dan dukungan BPH migas kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam mengendalikan dan mengawal kondisi BBM bersubsidi.

“Kita di tingkat provinsi sudah membentuk tim, di tingkat kabupaten/kota juga membentuk tim, diharapkan dengan adanya perjanjian ini, distribusi BBM di Bangka Belitung tepat sasaran, tepat volume, tepat harga, tepat administrasi, tempat peruntukannya, dan masyarakat happy,” ungkap dia.

Safrizal juga mengungkapkan, Provinsi Babel beberapa kali memperoleh penghargaan mengenai tata cara distribusi BBM.

Menurutnya, ini merupakan kerja keras semua pihak, dan ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda, jajaran Kajati, jajaran APH atas prestasi ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu sekalian yang sudah berkontribusi terhadap proses distribusi ini. Kemudian terimakasih pula kepada kepala yang membidangi ini, General Manager PT Pertamina Patra Niaga dan Pimpinan BRI, karena filternya kita gunakan filter BRI,” ucap dia.

Baca Juga:  Subsidi Pupuk Naik Rp28 Triliun, Pj Gubernur Babel Apresiasi Mentan