Example floating
Example floating
PANGKALPINANG

Pemkot Pangkalpinang Salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

34
×

Pemkot Pangkalpinang Salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PPANGKALPINAN (REALITA) — Pemerintah Kota Pangkalpinang salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II Bulan Desember Tahun 2023 untuk 365 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis (14/12/2023).

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus penyaluran beras untuk masyarakat di Kantor Kelurahan Tuatunu Indah ini. Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban perekonomian masyarakat serta upaya pengendalian inflasi”, ujar Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Dalam dialog dengan masyarakat yang kebanyakan emak emak tersebut, Pj Walikota Pangkalpinang juga menyampaikan program Pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota sekarang ini termasuk penyalurkan beras untuk membantu kehidupan Masyarakat.

Lusje Anneke Tabalujan juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan umum yang akan berlangsung tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Masyarakat diharapkan datang ke TPS memberikan hak suaranya.

Sementara itu, Camat Gerunggang Kota Pangkalpinang Richard Syam mengatakan pembagian Beras Cadangan Pemerintah di Kelurahan Tuatunu Indah dengan harapan mempermudah masyarakat penerima mengambil beras.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan yang sudah berkenan membagikan langsung Beras Cadangan Pangan ini yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami”, pungkasnya. (Coy)

Sumber Diskominfo Pangkalpinang

Example 300250
Baca Juga:  FGD BPS, Data Berkualitas Kunci Sukses Pembangunan Kota Pangkalpinang
Example 120x600