Example floating
Example floating
PEMPROV BABEL

Pangkostrad Resmikan Sumur Bor Hasil TNI AD Manunggal Air Bersih

25
×

Pangkostrad Resmikan Sumur Bor Hasil TNI AD Manunggal Air Bersih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PANGKALPINANG (REALITA) – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melakukan kunjungan kerja selama satu hari di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pangkostrad yang baru menjabat selama delapan hari itu beserta rombongan tiba di Pangkalpinang sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (15/12/2023) dengan menggunakan pesawat komersil . Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Pangkostrad di ruangan VVIP Bandara Depati Amir.

Pj. Gubernur Safrizal ZA mengalungkan selendang batik cual khas Negeri Serumpun Sebalai sebagai rangkaian penyambutan tamu kehormatan. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dengan Forkopimda di Ruang VVIP sembari menikmati hidangan khas Bangka Belitung.

“Selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai,” ujar Safrizal ZA seraya mengalungkan syal batik cual serta disambut dengan ucapan terima kasih dari Mayjen Muhammad Saleh Mustafa.

Mayjen Muhammad Saleh Mustafa yang sebelumnya menjabat sebagai Kaskostrat melakukan serangkaian kegiatan di Negeri Serumpun Sebalai ini. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat Bangka Belitung, Pangkostrad juga meresmian Bantuan Sumur Bor di Desa Batu Beriga Kec. Lubuk Besar Kab. Bangka Tengah. “Kunjungan kita untuk meresmikan bantuan sumur bor sebagai perwujudan program kita TNI AD Manunggal Air Bersih Tahun 2023,” ujarnya.

Sementara, Safrizal ZA mengucapkan terima kasih atas sinergitas TNI AD utamanya dalam mengatasi kekurangan air bersih di beberapa daerah di Bangka Belitung. “Tentunya Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mengucapkan terima kasih atas program TNI AD dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat. Semoga masyarakat kita bisa merasakan manfaat dan yang paling penting saya minta agar bantuan ini dirawat sebaik-baiknya agar bisa terus dinikmati bersama sama,” ujar Safrizal.

Sebagaimana diketahui, Mayjen Muhammad Saleh Mustafa resmi menjabat sebagai Pangkostrad setelah Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak menyerahkan jabatan tersebut dalam sertijab yang digelar di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2023) yang lalu. Usai meresmikan bantuan sumur bor, Mayjen Muhammad Saleh Mustafa  kembali ke Jakarta pada sore hari. (mel)

Sumber Diskominfo Bangka Belitung

Example 300250
Baca Juga:  Kabupaten dan Kota di Babel Terima Sertifikat Kepatuhan Pelayanan Publik
Example 120x600