Example floating
Example floating
PANGKALPINANG

KPU Pangkalpinang Gelar Rapat Evaluasi Pemilu Tahun 2024

104
×

KPU Pangkalpinang Gelar Rapat Evaluasi Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG (realita,news) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang mengelar rapat evaluasi pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bersama PPK, PPS dan stakeholder, bertempat di Swiss Bell Hotel, Kamis (04/04/2024).

Rapat evaluasi ini dihadiri Penjabat Walikota Pangkalpinang, KPU Privinsi Kepulauan Babel, Bawaslu Kota Pangkalpinang, Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang, Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, serta Kapolresta Pangkalpinang.

Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sobarian mengucapkan terima kasih kepada PPK dan PPS yang sudah membantu dan mensukseskan pemilu 2024.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, Forkopimda dan stakeholder lainnya yang sudah sangat membantu KPU dalam Pemilu 2024 ini.

“Terima kasih bu Pj Walikota, Forkopimda dan stakeholder yang sudah sangat-sangat membantu sekali dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini,” ucap Sobarian.

Selanjutnya, Ia juga mengatakan sesuai dengan SK yang diterbitkan KPU sebelumnya bahwa hari ini adalah hari terakhir masa kerjanya sebagai PPK dan PPS pada pemilu tahun 2024.

Nanti, pihaknya akan melakukan rekruitmen baru atau evaluasi untuk pemilihan anggota PPK dan PPS pada Pilkada serentak di tahun 2024.

Saat ini, KPU Pangkalpinang masih menunggu arahan dari KPU Provinsi maupun KPU RI dalam pelaksanaannya nanti seperti apa, apakah rekruitmen baru ataupun evaluasi.

“Besar harapan kami agar kawan-kawan tetap berpartisipasi dan masih bisa bekerja sama untuk Pilkada serentak ini,” ujar Sobarian seperti dilansir radarbahtera.com.

Baca Juga:  Penjabat Wako Pangkalpinang Sidak ke Pasar Ratu Tunggal