Example floating
Example floating
OLAHRAGA

Klub Kaya Raya asal Turki Ini Dikabarkan Siap Angkut Megawati Hangestri dari Korea

55
×

Klub Kaya Raya asal Turki Ini Dikabarkan Siap Angkut Megawati Hangestri dari Korea

Sebarkan artikel ini

Realita.news – Klub kaya raya asal Turki Fenerbahce Opet dikabarkan siap memboyong Megawati Hangestri dari Red Sparks yang sudah dipastikan gagal melaju ke final V League 2023/2024. Red Sparks tumbang atas Pink Spiders dengan agregat 2-1.

Meski demikian sejumlah klub Asia dan Eropa dikabarkan kepincut dengan Megawati Hangestri yang berhasil mengantarkan Red Sparks tembus babak playoff di musim perdananya.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat pada Mega adalah klub kaya raya asal Turki Fenerbahce Opet. Pernyataan yang mengejutkan dilontarkan oleh Presiden Fenerbahce Opet Ali Koc. Ia disebut-sebut tertarik dengan Megawati Hangestri.  Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi dan diskusi hangat di kalangan para penggemar voli.

Megawati dengan penampilannya yang gemilang telah membawa timnya Red Sparks menuju babak semifinal liga voli putri Korea menunjukkan kemampuan dan potensi yang luar biasa dalam olahraga ini. Pencapaiannya yang mengesankan telah menarik perhatian banyak pihak termasuk presiden Fenerbahce Opet.

Baca Juga:  Ada yang Terima Penghasilan Sampai Puluhan Miliar, Inilah 5 Atlet Voli Putri dengan Gaji Tertinggi di Dunia