Example floating
Example floating
BANGKA SELATAN

Bupati Riza Herdavid Melantik 467 PPPK

69
×

Bupati Riza Herdavid Melantik 467 PPPK

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 467 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dilantik Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP di Halaman Kantor Kecamatan Airgegas, Selasa (30/4/24). (Foto Diskominfo)

TOBOALI (realita.news) – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 467 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Acara ini diadakan  di Halaman Kantor Kecamatan Airgegas Selasa (30/4/24).

Pelantikan pegawai ini dilakukan bertepatan dengan acara festival Ngarak Telok Herujo dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke-21,

Bupati Bangka Selatan memberikan ucapan selamat bekerja kepada 467 orang yang dilantik dan akan menerima surat keputusan pengangkatannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan selamat bekerja, saya harap, saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggung jawab saudara-saudari semua. Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi dala. Mendukung terwujudnya pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan dan berpesan kepada pegawai yang dilantik menjadi pelayan yang baik sekaligus bekerja menggunakan rasa, bekerja secara baik, inovatif, responsif, profesional, disiplin dan berintegritas serta memiliki kapabilitas yang tinggi, mencakup komitmen serta pengalaman.

“Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya untuk dunia pendidikan dan sektor kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan. Ratusan guru PPPK itu nantinya akan dievaluasi setiap lima tahun. Jangan sampai guru-guru tersebut justru tersandung permasalahan. Reward and punishment (Penghargaan dan hukuman) akan tetap saya lakukan,” ungkap Bupati Riza Herdavid.

Baca Juga:  IJTI Korda Basel Terbentuk