Example floating
Example floating
BANGKA SELATANHEADLINEPEMPROV BABEL

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik

107
×

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik

Sebarkan artikel ini

TOBOALI (REALITA) – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, berhasil meraih penghargaan terbaik sebagai tokoh penggerak koperasi di Provinsi Bangka Belitung.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Safrizal ZA, dalam sebuah acara yang digelar di halaman kantor Gubernur setempat pada Selasa, 21 November 2023.

Asisten Pemerintahan dan Ekonomi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Muhson, dengan penuh bangga menerima penghargaan tersebut atas nama Bupati yang berhalangan hadir. Muhson menyatakan rasa terima kasih kepada Provinsi Bangka Belitung atas apresiasi terhadap upaya nyata yang telah dilakukan oleh Bupati Riza Herdavid dalam mengembangkan koperasi di daerahnya.

Menurut Kepala Bidang Koperasi, UKM Kabupaten Bangka Selatan, Mukti Agusman, penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Ia berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi dorongan untuk lebih memajukan sektor koperasi di Kabupaten Bangka Selatan.

“Semoga dengan penghargaan ini, kita dapat lebih meningkatkan lagi peran koperasi dalam mendukung perekonomian Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Mukti Agusman saat di konfirmasi media Realita.News melalui telpon selulernya.

Penghargaan ini tidak hanya mengukir prestasi bagi Bupati Riza Herdavid pribadi, tetapi juga menciptakan momentum positif untuk perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Selamat kepada Bupati Riza Herdavid atas prestasinya yang luar biasa dalam menggerakkan sektor koperasi. (Sar)

Baca Juga:  Polda Lampung Ungkap Kasus Narkoba Senilai Rp193 Miliar